Minggu, 05 Februari 2012

kagak tau apaan

heh iya ini ngeposting tepat banget deh pas epeh bau ultah heyheyhey ini cuma becanda tapi aku sayang dia sayang ndud sayang ajeng sayang sapi sayang pesal sayang mama papa ade dan tayank temuanya *agakalay dikit yee

dari sebulan yg lalu nih sebelum epeh ultah demi apa coba yah dia maksamaksa nyuruh aku poto edisi ultah dia sebenarnya sih males bgt yeeeaaah sumpah males bgt cuma dengan modal kasiaan aji nih yee terpaksa deh poto begini hahahahaha



yeaah ini sudah potonya hahaha tapi buat ERNA PURNAWATI celamadh yah kaka,amang,galon,epeh selamat ulang tahun jelek panjang umur yah sehat selalu harus tetep kuat setegar karang yah kaya aresha kalo di olokin semoga bisa langsing kaya aku bisa cantik kaya aku bisa belo kaya aku *loh* satpam uniba tambah cinta sama kamu terus cepet move on dari theo yah pokonya semoga semoga semoga deh yaa mwaaaaah :*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar